Khasiat atau Manfaat Minyak Lintah Papua

Khasiat atau Manfaat Minyak Lintah Papua ~ manfaat.info. Sahabat yang bermanfaat kali ini admin akan membahas salah satu produk obat herbal yang lagi booming didengar yang katanya atau diklaim ampuh untuk memperbesar alat kelamin Pria (Penis) yaitu minyak lintah papua, apakah hal itu merupakan mitos atau fakta yang sudah teruji. berikut ini secara lengkap manfaat.info bagikan dalam artikel dibawah ini silahkan dibaca dan disimak.
Khasiat atau Manfaat Minyak Lintah Papua

Apa itu Minyak Lintah Papua

Minyak lintah diketahui terbuat dari ekstrak lemak lintah. ektrak ini diambil dari beberapa spesies lintah yaitu Hiruda medicinalis, Hirudinaria granulosa, dan Macrobdella decora .Cairan ekstak lemak lintah inilah yang kemudian banyak digunakan untuk pengobatan atau obat tradisional. Dikutip oleh manfaat.info dari Alodokter. bahwa, lebih dari 20 zat bioaktif dalam minyak lintah itu berfungsi untuk analgesik atau meredakan nyeri, antikoagulan atau menghambat pembekuan darah, antiradang, hingga antitumor terdapat dalam air liur lintah. Bahkan air liur lintah juga memiliki sifat antimikroba atau menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.

Manfaat utama Minyak Lintah

menurut kedokteran 20 zat bioktif yang terkandung dalam minyak lintah diolah dan dijadikan tambahan terapi yang berguna untuk terapi berbagai penyakit. Bahan terapi tersebut dapat digunakan untuk bebrapa penyakit seperti varises, wasir, penyakit kulit, hipertensi, radang sendi, diabetes mellitus, gangguan sistem kardiovaskular, hingga gangguan gigi.

Selain itu, sebuah penelitian juga mengungkapkan bahwa lintah dapat digunakan untuk mengobati penyakit priapismus, yaitu ereksi berkepanjangan tanpa adanya rangsangan seksual.

Khasiat minyak lintah untuk membesarkan Penis (alat Kelamin Pria )

Apakah benar minyak lintah papua mampu untuk memperbesar Mr P atau Penis, berikut faktanya.

Sebagian masyarakat terutama kaumm pria sudah tersugesti bahwa mminyak lintah papua ini dapat memperbesar mr P. Kepercayaan terhadap khasiat minyak lintah untuk membesarkan penis inilah yang kemudian membuat sebagian pria nekat membeli produk minyak tersebut di sejumlah toko obat herbal, baik offline maupun online. 

Namun, apakah minyak lintah papua memang efektif untuk membesarkan ukuran penis? Sayangnya, sampai saat ini belum ada studi ilmiah atau penelitian yang dapat membuktikan kebenarannya. Ini juga berlaku bagi minyak-minyak alami lainnya yang diklaim memiliki khasiat serupa.

kemmudian, bagaimana dengan klaim dari beberapa custumer atau para pria pembeli minyak lintah bahwa minyak lintah memang  berhasil mampu membuat ukuran penis mereka bertambah besar?
Hal ini kemungkinan besar hanya merupakan efek plasebo. Efek plasebo adalah ketika suatu obat atau produk perawatan tubuh apa pun sebenarnya tidak memiliki kandungan bahan aktif yang teruji klinis, tapi bisa memberikan dampak positif terhadap penggunanya.

Jadi kesimpulannya bahwa minyak lintah papua ini belum teruji klinis secara penelitian dapat memperbesar penis pria tetapi hanya saja efek plasebo yang membuat produk dari minyak lintah papua ini terkenal menjadi produk yang mampu membuat alat kelamin pria membesar dan memanjang

Indikasi atau efek samping dari  minyak lintah Papua

Alih-alih agar membuat ‘Mr. P’ Anda jadi memmbesar dan keras, menggunakan minyak lintah papua justru berpotensi menimbulkan bahaya.
Pasalnya, selain belum teruji secara klinis, kebanyakan produk minyak lintah yang beredar di pasaran juga belum mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI).
Berikut beberapa indikasi atau efek samping penggunaan mminyak Lintah Papua

1. Reaksi alergi
Minyak lintah, selain mengandung ekstrak lemak lintah itu sendiri, juga diperkaya oleh sejumlah bahan kimia yang berfungsi menjaga agar minyak tetap awet dan stabil. Masalahnya, beberapa orang mungkin memiliki kulit penis yang terlalu sensitif. Akibatnya, penggunaan minyak lintah justru dapat memicu reaksi alergi. Beberapa gejala yang akan muncul jika Anda mengalami reaksi alergi, antara lain:
Gatal-gatal, Pembengkakan, Kulit berwarna kemerahan, Kulit terasa panas

2. Iritasi
Mengoleskan minyak lintah pada batang penis juga berpotensi memicu iritasi. Iritasi pada penis ditandai oleh gejala berupa: Nyeri , Kulit penis mengelupas, Penis membengkak, Keluar cairan dari dalam penis

3. Infeksi 
Oleh karena belum memiliki izin resmi dari BPOM, minyak lintah yang Anda gunakan untuk membesarkan penis belum tentu terjamin . Hal ini bisa saja membuat Anda berisiko mengalami infeksi pada kulit penis Anda, baik itu infeksi bakteri maupun virus.

Cara menggunakan minyak lintah yang baik dan benar

Mengingat belum ada uji klinis atau penelitian yang terbukti mengenai khasiat minyak lintah hitam Papua untuk memperbesar penis, pastikan Anda berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum menggunakannya.
Dokter mungkin akan merekomendasikan cara lain, alih-alih menggunakan minyak lintah untuk membesarkan penis karena manfaatnya yang masih diragukan.

Cara membesarkan penis yang aman tanpa minyak lintah papua

berikut ini admin manfaat.info berikan bebrapa cara untuk memperbesar penis dan lebih aman tanpa minyak lintah, Anda bisa melakukan beberapa cara membesarkan penis seperti di bawah ini :

1. Penis Streaching

Penis stretching dapat dilakukan dengan dua cara, yakni menggunakan tangan atau alat, seperti penile extender dan vakum pembesar penis.
Berikut ini langkah-langkah melakukan penis stretching dengan tangan Anda:
  • Pastikan penis sedang tidak ereksi
  • Genggam penis dengan tangan Anda
  • Tarik penis ke depan, dan tahan selama 10 detik
  • Tarik penis ke kiri, kemudian tahan selama 10 detik 
  • Lakukan hal yang sama, untuk arah sebaliknya=
Untuk hasil yang optimal, terapkan cara ini 1-2 kali sehari dengan durasi sekitar 5 menit. Jika penis terasa nyeri saat melakukan stretching, sebaiknya hentikan guna mencegah penis mengalami cedera atau hal lainnya.

2. mengurangi berat badan

mengurangi berat badan. Mengurangi berat badan dapat membuat timbunan lemak yang menutupi alat kelamin berkurang. Selain itu, Anda bisa mencukur bulu kemaluan agar penis tidak terlihat kecil.

3. olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat

Olahraga dan konsummsi makanan sehat. Anda juga dapat berolahraga dengan rutin dan mengonsumsi makanan sehat agar kondisi Anda makin prima, sehingga ereksi jadi lebih maksimal dan ukuran penis tampak lebih besar.

Demikianlah artikel tentang Khasiat atau Manfaat Minyak Lintah Papua, semmoga bermanfaat

Tidak ada komentar untuk "Khasiat atau Manfaat Minyak Lintah Papua"